Kapolrestabes Surabaya Ajak AMSI Jatim Berkolaborasi Jogo Suroboyo

Kapolrestabes Surabaya Ajak AMSI Jatim Berkolaborasi Jogo Suroboyo Silaturrahim antara Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dengan AMSI Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengundang para Pimpinan Redaksi media online yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) wilayah Jatim dalam rangka silaturrahim, Senin (8/7) malam.

Dalam silaturrahim tersebut, Sandi mengajak para media untuk berkolaborasi dalam program Jogo Suroboyo. "Jogo Suroboyo jangan cuma tagline, tapi diisi dengan sarana-sarana yang bisa dikolaborasikan. Karena itu, saya sengaja mengundang teman-teman untuk lebih banyak mendengar, menerima saran dan masukan untuk kemudian dieksekusi," ujar Kapolrestabes.

Sandi menjelaskan, Jogo Suroboyo merupakan program yang kini digaungkan Polrestabes dalam rangka menjaga kamtibmas Kota Surabaya. Dalam program ini, Polrestabes Surabaya juga membuat aplikasi berbasis android yang telah soft launching beberapa hari lalu.

"Dalam aplikasi ini ada berbagai fasilitas, seperti tombol panic button yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melaporkan seandainya ada tindak kejahatan. Dengan fitur ini, petugas akan langsung menindaklanjuti laporan yang disampaikan, maksimal lima menit sejak dilaporkan," paparnya.

Selain panic button, Sandi juga mengunkapkan jika di aplikasi Jogo Suroboyo juga ada berbagai layanan seperti pengurusan SIM secara online, hingga publikasi berbagai kegiatan jajaran Polrestabes Surabaya. 

"Aplikasi Jogo Suroboyo ini akan dilaunching resmi pada 11 Juli besok. Saya berharap teman-teman bisa membantu menyosialisasikan serta memviralkan agar masyarakat bisa download," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...