RGS Proteksi Kampanye Hitam Serang SQ

RGS Proteksi Kampanye Hitam Serang SQ Pendiri RGS-SQ, H Moh Khozin bersama Cawabup, Moh Qosim ketika lakukan pertemuan dengan kiai dan santri di Sidayu. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Maraknya kampanye hitam yang menyerang pasangan cabup-cawabup (calon bupati-calon wakil bupati) nomor urut 1, SQ (Sambari Hali Radianto-Moh Qosim), membuat RGS-SQ (Relawan Gerakan Sosial-Sambari-Qosim), tidak tinggal diam.

Relawan sosial SQ ini lakukan gerakan cepat dengan memprotek (mencegah,red) agar virus kampanye hitam yang merugikan SQ tersebut, tidak berdampak negatif terhadap SQ, terutama bisa memengaruhi masyarakat. Terutama, pendukung fanatis SQ.

"Memang saya akui, kampanye hitam akhir-akhir ini gencar serang SQ. Karena itu, RGS-SQ selaku relawannya tidak bisa tinggal diam. Kami lakukan proteksi agar virus kampanye hitam yang dilakukan rival SQ itu tidak memengaruhi pendukung SQ," kata Pendiri RGS-SQ, H Moh Khozin, tanpa mau menyebutkan siapa rival SQ yang menyerang melalui kampanye hitam tersebut, Kamis (1/10).

Khozin menjelaskan, SQ saat ini merupaka pasangan imcumbent yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Untuk itu, berbagai cara telah dan akan dilakukan rival-rivalnya untuk menjatuhkan SQ.

Cara-cara tidak terpuji itu, lanjut Khozin, dengan cara menghembuskan informasi-informasi tidak benar dan tidak bertanggungjawab. Kalau sebelumnya, rival SQ menyerang dan membunuh karakter SQ dengan menghembuskan issue kalau negatif kalau kerusakan jalan di Kabupaten Gresik akibat ulah SQ.

Sekarang, mereka menggunakan trik lain untuk menjatuhkan SQ. Di antaranya, ujar Khozin, dengan menghembuskan isu SQ bahwa selama menjabat 5 tahun, SQ tidak memerhatikan kesejahteraan guru. Khususnya, guru swasta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO