Qosim Ditunjuk jadi Wakil Ketua PKB Gresik, Sambari Janji Kawal untuk Pilkada 2020

Qosim Ditunjuk jadi Wakil Ketua PKB Gresik, Sambari Janji Kawal untuk Pilkada 2020 Cabup-cawabup terpilih, SQ didampingi Ketua DPC Jazilul Fawaid ketika potong tumpeng. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PKB Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran atas kemenangan cabup-cawabup yang diusung PKB, SQ (Sambari Halim Radinto-Moh.Qosim), di kantor DPC PKB Gresik, Jalan RA Kartini Kecamatan Kebomas, Minggu (24/1).

Tasyakuran itu, selain dihadiri SQ, juga dihadiri Ketua DPC PKB Gresik Jazilul Fawaid. Hadir pula wakil ketua dewan syuro KH Ilman Zuhri, KH Husnan Ali, Pendiri RGS-SQ (Relawan Gerakan Sosial-Sambari-Qosim) H.M.Khozin Ma'sum, ketua harian RGS-SQ H.Khumaidi Ma'un dan jajaran pengurus PKB Kabupaten, kecamatan dan anggota FKB DPRD Gresik.

Dalam tasyakuran tersebut, dibacakan susunan pengurus barus DPC PKB Gresik periode 2015-2010. Dalam susunan itu, cawabup terpilih, H. Moh. Qosim ditunjuk sebagai wakil ketua 1 DPC PKB Gresik periode 2015-2020.

Dalam kesempatan ini, Sambari Halim Radianto mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang membantu dalam kemenangan SQ pada Pilkada Gresik, Rabu, 9 Desember 2015. "Saya ucapkan terima kasih kepada RGS, kepada H. Khozin, kepada Pak Khumaidi," kata Sambari. "Saya juga ucapkan terima kasih kepada jajaran PKB mulai tingkat kabupaten hingga kecamatan," sambungnya.

Sambari juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas ditunjuknya H. Moh Qosim sebagai Wakil Ketua DPC PKB Gresik. "Saya minta Pak Qosim membantu PKB," pintanya.

Yang menarik, Sambari juga mengatakan akan mengawal Qosim dan PKB untuk Pilkada Gresik 2020. Karena Qosim sudah di PKB, Sambari berharap pada Pileg 2019 nanti, PKB Gresik bisa memeroleh 13 kursi. Sambari berjanji, jika PKB sudah dapat 13 kursi dirinya siap mencarikan partner untuk mengawal Qosim di parlemen. "Nanti akan saya carikan Pak Qosim. Minimal bisa 26 di DPRD untuk mengawal Pak Qosim," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO