Dua Korban Tewas Banjir Bandang Pacitan Ditemukan Tim SAR BPBD

Dua Korban Tewas Banjir Bandang Pacitan Ditemukan Tim SAR BPBD Dua korban tewas saat dievakuasi. foto: ist

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga tewas terseret arus banjir, Selasa (28/11) malam kemarin, sudah ditemukan Tim SAR, BPBD, Kamis (‎30/11). Kedua korban tewas itu tercatat atas nama Amri Suhastono (25) warga Dusun Sundeng, Desa Bangunsari, serta Eko Susono (41), warga Wlingi, Blitar, yang sehari-harinya indekos di Lingkungan Bleber, Kelurahan Sidoharjo.

Info yang dihimpun, kedua korban tewas tersebut ditemukan mengambang di kawasan persawahan Desa Sirnoboyo. 

Kasie Informasi dan Pengaduan RSUD dr Darsono, Suyatmi mengatakan, saat ini dua korban tewas tersebut sudah berada di kamar jenazah.

"Keduanya masih menjalani proses visum et repertum. Setelah itu dibersihkan dan segera dibawa ke rumah duka masing-masing," katanya, Kamis (30/11).

Sebagaimana informasi yang berhasil dirangkum wartawan, kedua korban tersebut kabarnya saat hujan deras mengguyur kawasan Pacitan kota, tengah mengikuti pengajian di Sirnoboyo. Lantaran hujan masih begitu lebat, keduanya mengurungkan diri untuk kembali pulang.

Namun di pagi buta, Selasa (28/11) kemarin, keduanya berniat pulang. Sebelum sampai rumah, celaka dialami keduanya. Amri dan Eko terserat arus banjir di kawasan jalur lintas selatan (JLS) hingga ajal menjemput keduanya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO