Rabu, 27 Mei 2020 15:26

Bupati Blitar Pimpin Upacara Peringatan HANI 2019

Senin, 17 Juni 2019 11:07 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Bupati Blitar Pimpin Upacara Peringatan HANI 2019
Apel yang dipimpin Bupati Rijanto dihadiri seluruh ASN di lingkup Pemkab Blitar, Wakil Bupati Marhaenis Urip Widodo, dan Kepala BNN Kabupaten Blitar AKBP Agustianto.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar apel Hari Anti Narkotika International (HANI). Apel digelar di halaman Kantor Pemkab Blitar, Senin (17/6/2019).

Apel yang dipimpin Bupati Rijanto dihadiri seluruh ASN di lingkup Pemkab Blitar, Wakil Bupati Marhaenis Urip Widodo, dan Kepala BNN Kabupaten Blitar AKBP Agustianto. 

Pada kesempatan itu, Bupati Rijanto membacakan sambutan Presiden RI pada peringatan HANI. Ia mengatakan perang melawan penyalahgunaan narkotika harus dilakukan oleh semua elemen masyarakat.

Karena apabila tidak ditangani bersama-sama, penyalahgunaan narkotika dapat mengancam eksistensi bangsa. Serta berdampak pada rusaknya tatanan sosial serta mengancam kondisi ketahanan nasional suatu negara.

"Pada apel hari ini kami menyampaikan sambutan Presiden RI. Dimana isi sambutanya adalah mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk memerangi bahaya penyalahgunaan narkotika," ungkap Bupati Rijanto usai memimpin apel. 

Selain dihadiri ASN di lingkup Pemkab Blitar apel pagi tadi juga diharisi TNI dan Polri serta penggiat anti narkoba se Kabupaten Blitar. "Tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat tidak mungkin bahasa penyalahgunaan narkotika ini bisa kita tangani," imbuhnya.

Menurut dia, sejauh ini Pemkab Blitar bersama BNN, TNI, Polri, terus melakukan berbagai upaya pemberantasan penyalahgunaan narkotika. (adv/humas)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...