Dewan Minta Pemerintah RI Pulangkan Jenazah Haji Zaini ke Bangkalan

Dewan Minta Pemerintah RI Pulangkan Jenazah Haji Zaini ke Bangkalan Abdul Halim, Anggota Komisi E DPRD Jatim bertakziah ke rumah almarhum H. Zaini di Bangkalan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com  - Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur asal daerah pemilihan Madura, Abdul Halim Mengharapkan pemerintah membantu keinginan keluarga almarhum H. Zaini, Tenaga Kerja Indoesia () yang dihukum mati di Arab Saudi.

Pihak keluarga menginginkan jenazah H. Zaini dipulangkan ke tanah air agar bisa dimakamkan di kampung halamannya, di Bangkalan. Keterangan itu disampaikan Halim usai bertakziah ke rumah almarhum di kawasan Kamal, Bangkalan.

"Sesuai permintaan keluarga. Barangkali bisa jenazah almarhum dipulangkan, meski harapan tersebut sulit diwujudkan. Namun tidak ada salahnya diusahakan," tutur Halim, Rabu (21/3).

Politisi Gerindra ini menyempatkan diri datang langsung bertakziah ke rumah duka untuk menyampaikan langsung rasa prihatin dan duka mendalam atas peristiwa yang menimpa warga Bangkalan yang menjadi wilayah daerah pemilihannya.

"Sebagai wakil rakyat, kan kita coba bantu semaksimal mungkin. Semoga saja usaha kita ini membuahkan hasil. Sekaligus menyampaikan rasa duka kami yang mendalam," tambahnya.

Politisi yang juga pernah duduk sebagai ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim ini juga mengklarifikasi dugaan lepas tangannya Pemerintahah atas masalah yang menimpa H. Zaini ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO