Protap Kesehatan di Gedung Dewan Mojokerto Kian Ketat

Protap Kesehatan di Gedung Dewan Mojokerto Kian Ketat Mardiasih.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam mendukung penanganan pandemi Covid-19, Sekretariat DPRD Kabupaten Mojokerto terus melakukan upaya pencegahan dengan menyemprot disinfektan ke semua ruangan secara rutin. Selain itu juga menyediakan hand sanitizer, menggunakan thermal scanner dan memasang bilik disinfektan sebagai screening awal untuk anggota dewan, pegawai, atau pengunjung.

Sekwan DPRD Kabupaten Mojokerto Mardiasih, S.H., M.H. menyampaikan, penerapan protkol kesehatan secara ketat itu untuk lebih memberi rasa aman dan nyaman bagi segenap pegawai dan para anggota dewan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Penyemprotan disinfektan, penyediaan hand sanitizer dan bilik disinfektan diharapkan dapat membantu memutus penyebaran Covid-19. "Semua ruang publik, seperti gedung DPRD tetap dilakukan prosusedur tetap (protap) protokol kesehatan untuk menanggulangi virus," katanya.

"Pembagian jam kerja libur masuk bagi pegawai belum diberlakukan. Langkah yang telah diambil dalam mematuhi Protap Kesehatan Covid-19 sejauh ini dianggap sudah efektif untuk sterilisasi dari virus. Kami sudah melaksanakan protap kesehatan Covid-19. Kami tetap bersemangat dan profesional dalam melaksanakan tugas sehari hari," jelas Mardiasih, Jumat (16/10). (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO