Kursi Wabub Lumajang Kosong, Bupati Kembali Surati 3 Partai Pengusung

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com – Keinginan agar tiga parpol pengusung pasangan SAAT segera menyodorkan nama-nama ke DPRD Lumajang, kembali dilontarkan Bupati Lumajang, Drs KH As’at, MAg.

Bupati As’at menyatakan, pihaknya sudah melakukan langkah percepatan agar posisi wabup Lumajang segera terisi. Beberapa kali bupati melakukan komunikasi bahkan berkirim surat kepada para petinggi parpol pengusung pasangan SAAT. “Sudah dua kali ketemu, sudah dua kali kita kirimi surat kepada mereka,” ucapnya.

Karena belum ada titik terang, lanjut Bupati, siapa nama-nama yang bakal diusulkan, ia akan kembali menyurati mereka sehingga posisi wabup yang sudah lama kosong terisi kembali. “Untuk ketiga kali sesegera mungkin saya layangkan surat lagi. Syukur-syukur kalau sebelum lebaran wabup sudah ada,” katanya.

Disinggung apakah ada aturan batas waktu sampai kapan pengusulan cawabup itu harus masuk, bupati menjelaskan, pada saat dirinya berkonsultasi ke Gubernur Jawa Timur, dinyatakan tidak ada batas waktu pengusulan nama wabup. (ron/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO