Wali Kota Kediri Kolaborasi dengan Bank Jatim Salurkan CSR Bagi Mahasiswa Rantau

Wali Kota Kediri Kolaborasi dengan Bank Jatim Salurkan CSR Bagi Mahasiswa Rantau Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (baju putih) saat menyerahkan bantuan. (foto: ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hari ini, Jumat (12/6/2020), Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan bantuan bagi para mahasiswa di Kota Kediri. Bantuan itu diberikan dalam rangka meringankan beban para mahasiswa di Kota kediri yang terdampak Covid-19. Penyerahan bantuan bertempat di Dinas Pendidikan Kota Kediri.

Bantuan berupa sembako ini diberikan kepada 450 mahasiswa dan mahasiswi dari 17 perguruan tinggi yang ada di Kota Kediri. Paket sembako ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari .

Penyerahan bantuan ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan. Setiap penerima bantuan harus menggunakan masker dan dicek suhu tubuhnya. Selain itu, jarak antarpenerima bantuan juga telah diatur. Penyerahan paket bantuan ini pun dilakukan selama dua hari, dan pada hari ini dibagi menjadi tiga gelombang.

Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih banyak kepada karena telah memberikan CSR berupa bantuan paket sembako. Di mana paket ini berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, sarden 2 kaleng, sosis 1 kaleng, mi instan 10 buah, kecap 1 botol, dan krupuk mentah 1 bungkus.

“Saya pesan, jangan dijual ya. Mudah-mudahan bisa membantu adik-adik sekalian. Memang tidak ada pilihan lain, karena kita sedang pada masa pandemi,” ujarnya.

Wali kota yang akrab disapa Mas Abu ini mengatakan, Pemkot Kediri berupaya semaksimal mungkin untuk masyarakat di tengah pandemi ini. “Yang penting kita sekarang beradaptasi, jadi ke mana-mana harus pakai masker. Saya titip pesan kepada adik-adik untuk membantu mengingatkan teman-temannya yang belum menggunkan masker,” ungkapnya.

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO