Terekam CCTV, Pencuri Telanjang Dada Gondol 4 Ponsel di Jombang

Terekam CCTV, Pencuri Telanjang Dada Gondol 4 Ponsel di Jombang Aksi pelaku saat sedang mencari barang berharga terekam CCTV.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pencuri yang beraksi dengan telanjang dada di Kabupaten Jombang berhasil menggondol empat ponsel. Aksi pelaku itu dilakukan saat korban terlelap usai santap sahur. 

Dari informasi yang didapat, peristiwa pencurian terjadi di rumah korban bernama Wiyono, warga Dusun Mojodadi, Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, pada Senin (4/5) lalu, sekira pukul 04:55 WIB.

Sedangkan pelaku diketahui bernama M Faizin (29), warga asal Dusun/Desa Wringin Pitu, Kecamatan Mojowarno, Jombang, yang kesehariannya bekerja sebagai kuli kayu.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas, S.H. mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan dari korban bahwa telah terjadi pencurian di rumahnya. Kemudian polisi melakukan olah TKP dan mempelajari rekaman CCTV yang berada di rumah korban.

“Kami dapat laporan bahwa terjadi pencurian dirumah korban. Kemudian kita lakukan olah TKP dan ternyata di rumah korban terdapat CCTV. Kami pelajari dan akhirnya pelaku bisa kami amankan dirumahnya pada (10/05) dini hari tadi,” ucapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO