Curi Celana Dalam Wanita, Pria di Jombang Dibui

Curi Celana Dalam Wanita, Pria di Jombang Dibui Tersangka saat diamankan di Mapolsek Ploso.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, , Suwanto (37), tak berkutik setelah ditangkap warga usai mencuri celana dalam wanita di sekitar Kecamatan Ploso.

Kapolsek Ploso, Kompol Purwo Atmojo Nurmatyo, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa telah menangkap seseorang yang mencurigakan.

"Malam itu warga curiga melihat gerak gerik tersangka yang katanya mau cari WC disekitar pasar Rejoagung. Saat ditanya tersangka malah lari yang akhirnya ditangkap warga dan diserahkan ke polisi," ujarnya, Selasa (19/12/2023).

Setelah dilakukan penyidikan, lanjut Purwo, ternyata tersangka mengaku mengambil 3 celana dalam. Hal itu dilakukan untuk melampiaskan hasrat seksualnya.

"Tersangka dapat 3 celana dalam yang diambil dari rumah-rumah. Katanya untuk melampiaskan hasrat seksualnya karena sudah lama berpisah dengan istrinya," katanya.

Diungkapkan, tersangka sudah 1 minggu ini menjalankan aksinya mencuri celana dalam wanita di wilayah Ploso. Dari aksinya itu, Suwanto berhasil menggondol 17 potong celana dalam wanita.

"Akibat perbuatannya, kini pelaku telah meringkuk di sel tahanan Mapolsek Ploso. Pelaku kita jerat dengan Pasal 363 KUHP karen pencurian dilakukan saat malam hari," pungkasnya.

Diketahui, Suwanto sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan di Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, dan tinggal di mess. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO