Maling Sound System yang Terekam CCTV di Jombang Tertangkap

Maling Sound System yang Terekam CCTV di Jombang Tertangkap Tersangka saat berada di Polsek Jogoroto dan barang bukti yang diamankan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim berhasil menangkap pelaku pencurian yang sempat terekam kamera CCTV di Dusun/, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Aksi pencurian itu terjadi pada Selasa (7/2/2023) lalu sekira pukul 23:30 WIB.

Data yang didapat, pelaku berinisial BS (32) warga Dusun/Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Jogoroto, AKP Achmad Darul Huda, mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan dan setelah mendapat laporan dari korban.

"Pelaku kita tangkap saat berada di rumah orang tuanya di Dusun Kedung waru, Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, pada Rabu 14 Juni 2023, sekira pukul 22:00 WIB," ucapnya, Sabtu (17/06/2023).

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah SR warna hitam dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa pelat nomor.

"Tersangka kita jerat dengan pasal 363 ayat 1 ke 3e KUHP, tentang pencurian dengan pemberatan," pungkasnya.

Sebelumnya, tersangka beraksi seorang diri mencuri di teras rumah korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Keesokan harinya, korban yang saat itu mengetahui nya ada yang hilang langsung mengecek kamera CCTV. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke . (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO