Kepergok Mencuri, Pria Asal Nganjuk Babak Belur di Jombang

Kepergok Mencuri, Pria Asal Nganjuk Babak Belur di Jombang Pelaku saat diamankan di Mapolsek Diwek. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Martinus Fifit Andrian (43), warga Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, babak belur dihakimi warga saat tertangkap di Desa Balongombo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Kamis (06/02/20).

Peristiwa tersebut bermula ketika Martinus kepergok saat melakukan aksi pencurian di rumah Suciati (58), warga Dusun/Desa Keras, Kecamatan Diwek, sekira pukul 09:30 WIB. Pelaku kemudian kabur dengan mengendarai motor.

Korban kemudian berteriak sambal mengucap ‘maling’. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut lantas mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri.

Kapolsek Diwek, AKP Achmad Chairuddin memaparkan, pelaku tertangkap di Desa Balongombo oleh warga. Kami mendapatkan laporan dan segera memerintahkan anggota meluncur ke lokasi penangkapan dan mengamankan pelaku untuk proses lebih lanjut.

“Kami mendapat laporan terjadi pencurian di rumah kosong yang ditinggal pemiliknya bekerja. Setelah kami datangi TKP ternyata pelaku sudah diamankan warga,” ucapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO