Lagi, Kecelakaan di Jalur Maut Ngawi Mantingan, Pengendara V-Ixion Tewas Tabrak Truk

Lagi, Kecelakaan di Jalur Maut Ngawi Mantingan, Pengendara V-Ixion Tewas Tabrak Truk Petugas saat melakukan olah TKP dan kondisi motor yang dikendarai korban. foto: ZAINAL/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kembali terjadi kecelakaan di jalur Provinsi Ngawi hingga perbatasan yaitu Mantingan, Senin (22/10). Jalur yang dikenal maut tersebut kembali menelan satu nyawa akibat kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan lalu lintas kali ini terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan kilometer 23-24 masuk Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB melibatkan dua kendaraan, yakni motor Yamaha V-Ixion yang dikendarai Kasiman (42) warga desa Karangbanyu kec Widodaren Ngawi. Sedangkan satu lagi kendaraan truk trailer nopol S 9461 UH yang dikemudikan Sarif warga Desa Caruk Wetan, Kecamatan Jabon, Jombang.

Awalnya, Kasiman melintas dari timur ke barat mengendarai motornya. Nahas, ketika sampai di lokasi kejadian, Kasiman yang saat itu berkendara tanpa mengenakan helm mendadak tak bisa menguasai motornya hingga keluar ke arah jalur berlawan. Sedangkan di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk trailer yang dikemudikan Sarif. Karena jarak sudah dekat, motor yang dikendarai Kasiman menabrak samping kanan truk trailer hingga korban terpental.

"Pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan oleng hingga terjadi tabrak depan kanan dengan truk trailer," jelas Ipda Cipto Utoyo Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi saat ditemui BANGSAONLINE.com, Senin (22/10).

Dari peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, Kasiman yang mengendarai Yamaha V-Ixion warna merah tersebut dinyatakan tewas di tempat. Usai kejadian, petugas kepolisian mendatangi TKP untuk meminta keterangan para saksi mata. Sedangkan jenazah korban langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO