Bus Sugeng Rahayu Tabrak Avanza di Ngawi

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Avanza di Ngawi Mobil yang terlibat kecelakaan di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mobil dengan jenis Toyota Avanza terbalik masuk ke sawah usai terlibat kecelakan dengan Bus Sugeng Rahayu di , Rabu (21/2/2024). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kecelakaan itu berawal saat bus melaju dari arah barat (Solo) ke timur. Setelah di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Ringroad Barat, Desa Beran, kendaraan yang dikemudikan Muammar Khadafi (24) warga Desa Kartoharjo, , hendak parkir ke sebelah kanan jalan untuk istirahat.

Nahasnya dari arah belakang melaju Bus Sugeng Rahayu nopol W7730UY yang dikemudikan M.Imron (36) warga Kecamatan Wonokromo, Surabaya. Akhirnya terjadi tabrak belakang kendaraan Avanza dengan bus. 

Usai ditabrak bus, mobil Avanza langsung terbalek masuk ke sawah yang berada di kanan jalan, sehingga baju-baju yang dimuat kendaraan tersebut berhamburan keluar. Dari keterangan yang didapat, bus sebelum menabrak menyalip truk yang tidak diketahui identitasnya.

"Kendaraan bus melaju kencang dari arah barat, sebelum menabrak bus itu menyalip R6 dan mendadak didepan mobil Avanza belok ke kanan," kata Kanit Laka Satlantas Polres , Iptu Yudhi Yulianto.

Untuk kedua pengemudi langsung dibawa ke kantor polres untuk dimintai keterangan.

"Awalnya saya menyalip kendaraan truk, tiba-tiba didepan mobil Avanza belok ke kanan," kata sopir bus. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO