Kecelakaan Tunggal Bus Pariwisata di Tol Ngawi, 3 Tewas dan 28 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan Tunggal Bus Pariwisata di Tol Ngawi, 3 Tewas dan 28 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Kondisi bus yang mengalami kecelakaan dan sudah dievakuasi di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Tol , Mingggu (4/2/2024). Insiden tersebut mengakibatkan 3 korban tewas.

Kapolres , AKBP Argo Wiyono, memastikan kejadian itu dan mengatakan bahwa peristiwa itu mengakibatkan bus pariwisata Trans Jaya dengan nopol W-7401-UO tepatnya di Jalan Tol Solo- KM 554 A, yang masuk ke Dusun Sambirejo, Kecamatan Mantingan, sekira pukul 06.30 WIB.

"Benar, telah terjadi kecelakaan Bus pariwisata Trans Jaya Nopol W-7401-UO di jalan Tol Sragen- KM 554 A tadi pagi (Minggu, 4/2/2024), sekira pukul 06.30 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi melalui seluler.

Menurut keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian, bus dikemudikan Chatur Phancoro dengan membawa 1 awak bus, dan berpenumpang 50 orang berjalan dari arah barat ke timur. Saat ini, kendaraan bus dan korban sudah dievakuasi ke rumah sakit oleh Satlantas Polres setelah melaksanakan TPTKP dan Olah TKP

"Sesaat setelah kecelakaan, kami bersama anggota dan petugas jasa marga jalan tol serta pihak rumah sakit langsung mendatangi lokasi, untuk evakuasi korban," kata Kasatlantas Polres , AKP M.Sapari.

Sementara itu, Wakapolres , Kompol Achmad Robial, ketika membesuk korban di rumah sakit mengatakan bahwa, sementara ini kecelakaan diduga kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan bus pariwisata.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO