Geger Penemuan Mayat di Desa Tanjungsari Pacitan

Geger Penemuan Mayat di Desa Tanjungsari Pacitan Kondisi korban sebelum dievakuasi ke RSUD dr Darsono.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tanjungsari, Kecamatan , digegerkan dengan penemuan mayat perempuan bernama Mbah Martni (65 tahun), Jumat (19/10). Warga Sragen, Jateng yang kesehariannya berprofesi sebagai gelandang dan pengemis di pasar burung desa setempat itu diketahui meninggal di atas bangku.

Menurut Sulis, salah seorang saksi mata, ia sempat melihat korban tengah berjalan menuju kios burung milik Mbah Mardi, Kamis (18/10) kemarin, sekira pukul 20.00 WIB. Korban lantas duduk di kursi kayu panjang. "Korban nampak tiduran, saya tidak menaruh curiga sama sekali," tuturnya, Jumat (19/10).

Namun sekira pukul 02.00 WIB dini hari, saksi menaruh curiga lantaran dilihat dari seberang jalan, korban tidak bergerak sama sekali. Meski curiga, namun Sulis belum berani mengecek keberadaan Mbah Martini. "Baru sekitar pukul 04.30 WIB, saya mendatangi korban untuk melihat. Namun korban saat saya pegang sudah tidak bernafas. Saat itu juga saya menyampaikan laporan ke perangkat desa," bebernya.

Sekira jam 05.00 WIB, seorang perangkat desa bernana Yudho Antoro datang menuju lokasi kejadian guna mengecek keadaan korban. "Dipastikan bahwa Mbah Martini sudah meninggal dunia. Peristiwa tersebut langsung kami laporkan ke Mapolsek," kata Yudho.

Tak lama berselang, sejumlah anggota kepolisian serta petugas Inafis dari Polres datang di TKP. Selanjutnya, mayat korban langsung dibawa menuju kamar jenazah RSUD dr Darsono guna dilakukan visum et repertum.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal diduga akibat penyakit yang dideritanya sejak lama. Sebab tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada mayat korban. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO