Soal Rekom Demokrat ke Sekda Bojonegoro, Syukur Priyanto: Itu Hoax

Soal Rekom Demokrat ke Sekda Bojonegoro, Syukur Priyanto: Itu Hoax Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Isu rekomendasi Partai Demokrat yang akan diberikan kepada Sekretaris Daerah Bojonegoro, Soehadi Mulyono, untuk maju di Pilkada Bojonegoro 2018, ternyata dibantah keras oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto. 

"Itu hoax, belum ada calon satu pun yang diberi rekom dari DPP. Sampai sekarang sepuluh calon itu masih berkesempatan sama untuk mendapatkan rekomendasi maju di Pilkada Bojonegoro," tegas Syukur Priyanto, Senin (9/10).

"Soal satu calon yang mengatakan sudah mendapat rekom itu sah-sah saja, tapi yang perlu digaris bawahi adalah proses penjaringan di partai Demokrat masih terus berjalan," paparnya.

Dia mengatakan jika rekomendasi baru akan turun pada awal bulan November mendatang. Oleh karena itu, pihaknya hingga kini terus melakukan tahapan penjaringan Bacabup.

"Kita tengah menyiapkan pelaksanaan tahap kedua, yaitu sosialisasi melalui pemasangan baliho dan penyampaian visi-misi para calon yang mendaftar," ungkapnya.

Penyampaian visi-misi itu akan dilakukan secara terbuka degan disaksikan sekitar 1.000 orang yang terdiri dari kader partai Demokrat dan pendukung calon. Selain itu penyampaian visi-misi akan dilakukan di stasiun televisi dan radio lokal. "Tujuannya untuk menaikkan popularitas bakal calon," ungkapnya.

Hingga saat ini calon yang lolos administrasi dan mengikuti tahapan selanjutnya di Partai Demokrat tinggal sepuluh calon. "Awalnya tujuh belas calon yang mendaftar, kini tinggal sepuluh. Sebagian mengundurkan diri dan sisanya tidak jelas," bebernya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO