Nissa Sabyan 'Bius' Ribuan Muda-mudi di Bojonegoro

Nissa Sabyan Nissa saat tampil di Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Nissa dan Sabyan Gambus menghibur ribuan masyarakat , Kamis siang (21/6/18). Khoirunnisa alias Nissa, vokalis Sabyan berhasil 'membius' ribuan muda-mudi yang hadir di acara tersebut.

Group gambus semi band asal Jakarta itu hadir di atas undangan Cabup-cawabup nomor urut 2 (Mahfudzoh - Kuswiyanto) yang sedang menggelar kampanye terbuka di halaman Stadion Letjen H Soedirman .

Group yang mengusung lagu-lagu religius atau shalawat itu memang sedang naik daun, sehingga tak pelak jika kehadiran Nissa di pun dibanjiri penggemarnya. Fans Nissa Sabyan yang hadir mayoritas para muda-mudi, bahkan terlihat banyak pula yang hadir dari luar Kota .

Nissa dan Sabyan mengawali konsernya dengan menyapa para pengunjung. Sambutan itu pun langsung disambut teriakan histeris para penonton. Selanjutnya Nissa melantunkan lagu yang sedang banyak digemari semua kalangan, Ahmad Ya Habibi.

Ribuan penonton tampak semangat ikut bernyanyi, meski berada di bawah terik matahari dan berdesakkan. Bahkan akibat berdesakan, belasan muda-mudi sampai mengalami pingsan, dan harus mendapatkan pertolongan dari aparat kepolisian.

Aparat kepolisian melakukan pengamanan ekstra agar situasi konser tetap kondusif. Bahkan saking banyaknya masa yang berjubel di area panggung, polisi terpaksa mengurangi para penonton dengan cara mengalihkan ke lokasi lain. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO