Mayat Pria Misterius Ditemukan di Semak-Semak Desa Kaliuntu, Jenu

Mayat Pria Misterius Ditemukan di Semak-Semak Desa Kaliuntu, Jenu Petugas hendak mengevakuasi mayat tanpa identitas. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di semak belukar sekitar desa setempat, Rabu (13/9). Korban ditemukan pertama kali oleh Siswadi (41) saat ia hendak berangkat menuju tempat kerja di pabrik penggilingan batu fosfat.

Mengetahui hal tersebut, Siswadi langsung melapor kepada petugas dari Polsek Jenu. Mengetahui laporan dari warga tersebut, petugas bersama dengan tim medis dari Puskesmas setempat datang ke lokasi yang dimaksud guna proses penyidikan.

Kasubbag Humas Polres , AKP Elis Suendayati membenarkan adanya penemuan mayat ini. "Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tergeletak di semak-semak dekat pabrik fosfat," ujar Elis.

"Setelah diidentifikasi, mayat misterius itu dibawa ke kamar mayat RS. Dr. Koesma ," pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas mayat tersebut. Sementara ciri-ciri mayat laki-laki tanpa identitas tersebut, bertinggi badan 168 cm, berat badan 70 kg, telanjang dada tanpa baju, dan memakai celana pendek warna cokelat. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO