Perahu Disapu Ombak, Satu Nelayan di Pacitan Hilang

Perahu Disapu Ombak, Satu Nelayan di Pacitan Hilang Ilustrasi

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kasus laka laut kembali terjadi di wilayah perairan Kabupaten Pacitan. Dua orang nelayan asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, terseret ganasnya ombak. Kedua pencari ikan tersebut bernama Marjuki dan Edy.

Kepala Desa Sidomulyo, Hanggono Suryo Wibowo mengatakan bahwa Marjuki dan Edy pergi malut Minggu malam sekitar pukul 19.20 WIB. Keduanya melaut dengan menggunakan perahu daplang. Namun belum sempat menebar jaring, perahu yang ditumpanginya pecah akibat diterjang ombak besar. Diperkirakan titik lokasinya berada di 4 mil laut dari TPI Tawang.

"Sontak saja keduanya jatuh terlempar ditengah laut," katanya, Minggu (11/6).

Apesnya, Marjuki langsung tergulung ombak dan tidak bisa menyelamatkan diri. Tubuhnya hilang ditelan deru ombak dan sampai saat ini masih dalam pencarian. Sedangkan Edy beruntung, lantaran ia berhasil berenang menyelamatkan diri mendekati perahu nelayan lainnya yang kebetulan saat itu juga tengah melaut.

"Korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Sekira pukul 20.00 WIB, kondisinya membaik dan diizinkan pulang," tuturnya. (pct1/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO