Dua Nelayan Pacitan Terseret Ombak: Satu Selamat, Satu Lagi Masih Hilang

Dua Nelayan Pacitan Terseret Ombak: Satu Selamat, Satu Lagi Masih Hilang Barang bukti perahu nelayan dalam pemeriksaan petugas.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan laut kembali menimpa dua nelayan di Pacitan. Keduanya dikabarkan tenggelam. Mereka tercatat atas nama Supangat dan Toiman, warga RT 01/RW 14 Dusun Karangturi, Desa Sumberejo, Kecamatan Sudimoro.

Danramil Sudimoro, Kapten (chb) Joko Prasetyo mengatakan, kejadian laka laut yang menimpa dua nelayan Pacitan itu berlangsung di Pantai Wawaran, Dusun Ngrobyok, Desa Sumberejo.

"Awalnya dua nelayan atas nama Supangat dan Toiman sekitar pukul 04.30 WIB, Senin (4/3) pergi ke laut hendak mengangkat jaring. Namun saat mereka mengangkat jaring, perahu yang ditumpanginya dihantam ombak hingga mengakibatkan keduanya terjebur ke laut," kata Joko, Senin (4/3).

Sempat dikabarkan, perahu dengan nama Wahana itu sempat terbalik sehingga kedua nelayan tenggelam. "Karena korban Supangat memakai pelampung, akhirnya terseret arus laut dan ditolong oleh Santoso dan Sunardi yang juga sesama nelayan. Korban berhasil dibawa kedarat kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Koramil Sudimoro. Sedangkan korbanToiman masih belum diketemukan," ceritanya.

Saat ini sejumlah nelayan dibantu petugas Koramil dan Polsek Sudimoro, tengah mencari keberadaan korban. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO