Tenggelam 10 Hari, Kakek di Pacitan Ditemukan Tewas

Tenggelam 10 Hari, Kakek di Pacitan Ditemukan Tewas Setelah hampir 10 hari lebih tenggelam di tengah laut, jasad Mbah Wodin ditemukan dalalm kondisi meninggal.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Setelah hampir 10 hari lebih tenggelam di tengah laut, jasad Wodi, warga Dusun Ngobyok Desa Sumberejo, Kecamatan Sudimoro, Pacitan, akhirnya ditemukan oleh nelayan Pantai Jokerto, Kabupaten Trenggalek, Kamis (28/11).

Informasi yang dihimpun, pada Selasa (19/11) lalu, korban sempat berpamitan dengan keluarga hendak pergi ke ladang. Namun, hingga menjelang waktu maghrib, kakek 60 tahun itu tak kunjung pulang.

"Keluarga mulai mengkhawatirkan keberadaan Mbah Wodi dan berinisiatif untuk mencari korban ke ladang, namun upaya pencarian tidak menemukan hasil. Pencarian dilanjutkan sampai ke Pantai Ngobyok hingga ditemukan peralatan dan satu karung yang berisi rumput laut yang diduga milik Mbah Wodi," ujar Danramil Sudimoro, Kapten (inf) Priyo Sujatmiko.

Setelah pencarian dilanjutkan selama sekitar 10 hari, akhirnya jasad Mbah Wodi ditemukan di Pantai Joketro oleh nelayan setempat.

"Mbah Wodi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka-luka akibat tenggelam sekitar 10 hari," tandasnya. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO