Cari Rumput Laut, Warga Dadapan Pacitan Hilang Tergulung Ombak

Cari Rumput Laut, Warga Dadapan Pacitan Hilang Tergulung Ombak Tim SAR sedang mencari keberadaan korban.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gara-gara mencari rumput laut, Supriyono warga Dusun Gesingan Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, hilang digulung ombak. Kejadian laka laut itu berlangsung Senin (29/7) sekira pukul 12.00 WIB di Pantai Pathok Koang Tamperan, Pacitan. Sampai detik ini nasib korban belum diketahui.

Danramil Pringkuku Kapten (inf) B. Norodin menceritakan, awalnya korban bersama Misiyat rekannya berniat hendak mencari rumput laut di seputaran tebing Pantai Pathok Koang.

"Lokasi tersebut merupakan bebatuan terjal serta tebing yang tinggi. Pada saat Supriyono (korban) sedang mengumpulkan rumput laut tanpa disadari datang ombak besar. Dan pada saat itu korban belum sempat naik ke dataran yang lebih tinggi sehingga korban terseret arus ke tengah. Diduga korban tidak bisa berenang dan rekan korban belum sempat memberikan pertolongan. Akhirnya korban tenggelam dan sampai dengan saat ini masih dalam proses pencarian," ujarnya.

Melihat rekannya tergulung ombak besar, Misiyat bergegas meminta pertolongan. "Sampai dengan saat ini masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR BPBD Pacitan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota Kamladu dan Polairut serta warga masyarakat," jelasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO