Nelayan yang Tenggelam di Pantai Wawaran Pacitan Ditemukan Tim SAR Gabungan

Nelayan yang Tenggelam di Pantai Wawaran Pacitan Ditemukan Tim SAR Gabungan Tim SAR Gabungan saat melakukan evakuasi jenazah.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Satu nelayan asal Dusun Karangturi, Desa Sumberejo, Kecamatan Sudimoro yang tenggelam di Pantai Wawaran, Dusun Ngobyok, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan, Selasa (5/3).

Kapten (chb) Joko Prasetyo, Danramil Sudimoro mengatakan, korban tercatat atas nama Toijan. "Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh Tim SAR gabungan di bawah komando Bapak Imam, Komandan Tim SAR BNPB Trenggalek. Korban terapung di pantai Clowok sebelah timur pantai Wawaran, tidak jauh dari lokasi terbaliknya kapal dan langsung mengangkat jenazah untuk dipinggirkan," jelasnya.

Awalnya, tim SAR melakukan pencarian korban start dari pantai Wawaran. Kemudian melakukan penyisiran sepanjang pantai Wawaran kearah pantai Pelang Panggul, Trenggalek. "Sekira Pukul 09.20 WIB kapal pembawa jenazah tiba di pantai Wawaran dan korban langsung dievakuasi ke rumah duka. Sebab dari pihak keluarga tidak memperbolehkan korban untuk dibawa kerumah sakit dan diautopsi," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO