Pencurian Sapi dengan Cara Langsung Dijagal kembali Terjadi di Mojokerto

Pencurian Sapi dengan Cara Langsung Dijagal kembali Terjadi di Mojokerto Bangkai sapi yang ditinggalkan pencuri usai dijagal. foto: surabayapost

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian sapi dengan cara langsung dijagal tak jauh dari kandang kembali terjadi di Mojokerto.

Terakhir terjadi di Dusun Jangka, Desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu, kemarin (13/11). Dua ekor sapi milik Supar warga setempat mendadak hilang dan satu diketemukan sudah bekas dijagal di kebun jagung milik warga.

Pencurian sapi sekaligus dijagal tersebut diketahui warga pukul 06.00, bermula saat salah seorang warga melihat bangkai sapi bekas dijagal di kebun jagung yang hanya tinggal kepala dan badannya tanpa semua kaki. Dari temuan tersebut warga lantas melaporkan ke perangkat desa yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Dlanggu. Tidak lama kemudian beberapa petugas polsek setempat datang ke lokasi temuan dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Dlanggu AKP Heri Siswanto mengaku pihaknya mendapat informasi pukul 06.00 dan langsung memerintahkan kepada anggotanya segera mendatangi TKP. ''Dugaan kuat kita kawanan pencuri hewan ternak ini beraksi tengah malam hingga dini hari,'' telisiknya. (surabayapost)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO