Tembok Permen Karet di Seattle akan Dibersihkan

Tembok Permen Karet di Seattle akan Dibersihkan Ada pesan cinta di karet yang molor ini. foto: repro telegraph.co.uk

SEATTLE, BANGSAONLINE.com – Tembok permen karet yang berada di sebuah gang di Seattle, sudah terkenal sejak 20 tahun lalu. Diperkirakan, permen karet yang menghiasi tembok ini sebanyak satu juta.

Pejabat setempat mengatakan, pihaknya akan membersihkan tembok yang menjadi tujuan wisata itu. Belum dapat konfirmasi, bagaimana cara mereka membersihkan tembok, tanpa merusak permen karet yang menempel, atau tubuh pembesih tak dilengketi permen karet.

Para wisatawan, sambil mengunyah permen karet, lalu menempelkan di cela-cela tembok ini. Umumnya diberi pesan, mulai terkait cinta kasih, kenangan, atau apa saja.

Post Alley mencatat, tembok yang dipenuhi satu juta permen karet ini, sangat terkenal. Dan menjadi atraksi populer bagi penduduk setempat atau wisatawan di Seattle.

Emily Crawford, Acting Marketing & Communications Director di Pike Place Market mengatakan: "Orang-orang mengantri untuk melihat teater improvisasi, dan saya pikir itu dimulai sebagai improvisasi yang mulai terbangun bertahun-tahun. Sekarang, tembok permen karet menjadi salah satu tempat yang paling dikunjungi di Seattle. "

Selain permen karet, wisatawan meninggalkan gambar, kartu nama, dan kenang-kenangan lainnya. Beberapa potongan karet bahkan telah dibentuk menjadi hati dan pesan cinta.

Direncanakan, pembersihan mengunakan uap air panas, untuk membersihkan kerak-kerak yang menempel di permen karet, tanpa merusak.

Sumber: telegraph.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO