Ngalap Berkah, Kapolres Tuban Safari ke Masjid dan Bantu Kaum Dhuafa

Ngalap Berkah, Kapolres Tuban Safari ke Masjid dan Bantu Kaum Dhuafa Kapolres Tuban saat Safari Jumat di Majid Desa Mliwang, Kecamatan Kerek.

TUBAN, BANGSAOINLINE.com - Demi ngalap atau mendapatkan keberkahan, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono setiap Jum'at rutin melakoni safari dari masjid ke masjid. Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa.

Safari kali ini dilakukan di Majid Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jum'at (6/3).

Dalam safari itu, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono juga melaksanakan Sholat Jum'at bersama warga sekitar. Kehadiran Kapolres juga disambut hangat sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat.

AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin Polres Tuban dalam rangka menguatkan tali silaturahim dengan masyarakat. Kegiatan ini dikemas dalam Safari Sholat Jum'at, dilanjutkan dengan membagi puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa yang membutuhkan bantuan.

"Saya berpesan agar masyarakat menciptakan suasana kondusivitas, terutama dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah," ujarnya.

Sementara terkait pemberian bingkisan, Ruruh berharap bisa membantu meringankan beban kaum dhuafa. Ia mengatakan program ini akan terus dilakukan ke kampung-kampung untuk bersilaturahim dengan warga. Terlebih, untuk membangun kedekatan dan kemitraan antara Polres Tuban dengan masyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO