Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari Sidoarjo Gelar Gowes Bareng

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari Sidoarjo Gelar Gowes Bareng

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Memeringati Hari Anti Korupsi sedunia tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo gelar gowes bareng bersama para jaksa, pegawai di lingkup Kantor Korps Adhiyaksa, Senin (9/12) pagi. Tak hanya itu, gowes bareng tersebut juga diikuti sejumlah anggota komunitas sepeda Brompton Surabaya (Brosur).

Gowes bareng ini mengambil start dari di Jalan Sultan Agung Sidoarjo menuju SMPN 1 Sidoarjo Jalan Lingkar Barat Sidoarjo dan SMAK N 1 Sidoarjo. Gowes bareng tersebut juga membagikan sticker dan gantungan kunci yang bertuliskan bahaya korupsi.

Gowes memperingati Hari Anti Korupsi ini juga bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo.

"Setelah Gowes, kami ke SMP Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Sidoarjo untuk memberi edukasi tentang bahaya tindak pidana korupsi kepada pelajar," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo, Setiawan Budi Cahyono.

Lebih jauh Setiawan Budi menambahkan jika penting sekali pengetahuan soal korupsi yang bisa merusak segalanya itu diberikan kepada anak-anak (Siswa, red).

“Sengaja tema kali ini yakni, generasi milenial generasi anti korupsi. Pengetahuan soal kejahatan korupsi harus ditanamkan sejak dini,” Imbuhnya.

Kajari Kaget Naik Sepeda Puluhan Juta

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO