Rabu, 27 Januari 2021 12:55

Tragis, Dua Pengendara Motor Tewas Terbakar di Madiun, Korban Tabrak Lari

Minggu, 13 Oktober 2019 15:22 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Tragis, Dua Pengendara Motor Tewas Terbakar di Madiun, Korban Tabrak Lari
Kondisi kedua korban yang hangus terbakar sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua pengendara sepeda motor ditemukan tewas terbakar di Jl. Raya Nganjuk-Caruban Kec. Saradan, Madiun. Dua korban yang berboncengan itu diduga merupakan korban tabrak lari sebuah truk.

Peristiwa itu terjadi hari Sabtu (12/10) sekitar pukul 22.30 WIB di Jl. Raya Nganjuk-Caruban, tepatnya di Desa Sugihwaras Kec. Saradan Madiun. Ironisnya, dua korban pengendara sepeda motor yang tewas terbakar tersebut sulit dikenali.

Kasatlantas Polres Madiun AKP Jimmy Heriyanto Manurung yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com terkait kecelakaan ini, mengungkapkan bahwa sepeda motor nahas tersebut melaju dari arah Timur ke Barat, yakni dari Nganjuk menuju Caruban. Setelah di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut ditabrak oleh truk dari belakang.

"Kendaraan melaju searah, yang selanjutnya sepeda motor ditabrak dari belakang oleh kendaraan truk lalu sepeda motor terguling di bahu jalan dan terbakar bersama pengendaranya," jelas Kasatlantas AKP Jimmy Heriyanto Manurung pada BANGSAONLINE.com.

Usai ditabrak kendaraan truk dari belakang, sepeda motor nahas tersebut terjatuh di bahu jalan sebelah kiri lalu kendaraan terbakar. Api diduga berasal dari percikan yang keluar sewaktu sepeda motor terjatuh usai ditabrak, lalu menyambar BBM yang keluar dari tangki motor.

Api kemudian membakar sepeda motor bersama dua pengendaranya. Hingga akibat dari insiden tersebut, dua pengendara serta kondisi sepeda motor sulit dikenali.

"Untuk identitas pengendara ikut terbakar, sehingga tidak ditemukan identitas pengendara. Kondisi sepeda motor juga terbakar habis," pungkas Kasatlantas Polres Madiun.

Saat ini kedua jasad pengendara sepeda motor dilarikan ke ruang jenazah RSUD Caruban.

Sedangkan untuk kendaraan truk usai menabrak sepeda motor langsung melarikan diri. Hanya lampu kendaraan truk serta tulisan Fuso yang ada di lokasi kejadian sebagai penunjuk. Hingga Ahad (13/10) siang, tim Inafis dari Polres Madiun masih melakukan idnetifikasi terhadap jasad pengendara maupun kendaraan korban. (nal/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...