Rabu, 20 November 2019 05:36

Tragis, Dua Pengendara Motor Tewas Terbakar di Madiun, Korban Tabrak Lari

Minggu, 13 Oktober 2019 15:22 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Tragis, Dua Pengendara Motor Tewas Terbakar di Madiun, Korban Tabrak Lari
Kondisi kedua korban yang hangus terbakar sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua pengendara sepeda motor ditemukan tewas terbakar di Jl. Raya Nganjuk-Caruban Kec. Saradan, Madiun. Dua korban yang berboncengan itu diduga merupakan korban tabrak lari sebuah truk.

Peristiwa itu terjadi hari Sabtu (12/10) sekitar pukul 22.30 WIB di Jl. Raya Nganjuk-Caruban, tepatnya di Desa Sugihwaras Kec. Saradan Madiun. Ironisnya, dua korban pengendara sepeda motor yang tewas terbakar tersebut sulit dikenali.

Kasatlantas Polres Madiun AKP Jimmy Heriyanto Manurung yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com terkait kecelakaan ini, mengungkapkan bahwa sepeda motor nahas tersebut melaju dari arah Timur ke Barat, yakni dari Nganjuk menuju Caruban. Setelah di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut ditabrak oleh truk dari belakang.

"Kendaraan melaju searah, yang selanjutnya sepeda motor ditabrak dari belakang oleh kendaraan truk lalu sepeda motor terguling di bahu jalan dan terbakar bersama pengendaranya," jelas Kasatlantas AKP Jimmy Heriyanto Manurung pada BANGSAONLINE.com.

Usai ditabrak kendaraan truk dari belakang, sepeda motor nahas tersebut terjatuh di bahu jalan sebelah kiri lalu kendaraan terbakar. Api diduga berasal dari percikan yang keluar sewaktu sepeda motor terjatuh usai ditabrak, lalu menyambar BBM yang keluar dari tangki motor.

Api kemudian membakar sepeda motor bersama dua pengendaranya. Hingga akibat dari insiden tersebut, dua pengendara serta kondisi sepeda motor sulit dikenali.

"Untuk identitas pengendara ikut terbakar, sehingga tidak ditemukan identitas pengendara. Kondisi sepeda motor juga terbakar habis," pungkas Kasatlantas Polres Madiun.

Saat ini kedua jasad pengendara sepeda motor dilarikan ke ruang jenazah RSUD Caruban.

Sedangkan untuk kendaraan truk usai menabrak sepeda motor langsung melarikan diri. Hanya lampu kendaraan truk serta tulisan Fuso yang ada di lokasi kejadian sebagai penunjuk. Hingga Ahad (13/10) siang, tim Inafis dari Polres Madiun masih melakukan idnetifikasi terhadap jasad pengendara maupun kendaraan korban. (nal/rev)

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Senin, 18 November 2019 12:31 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*71. Yawma nad’uu kulla unaasin bi-imaamihim faman uutiya kitaabahu biyamiinihi faulaa-ika yaqrauuna kitaabahum walaa yuzhlamuuna fatiilaan.(Ingatlah), pada hari (ketika) Kami panggil setiap umat dengan pemimpi...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...