Rabu, 05 Agustus 2020 05:11

Tragis, Dua Pengendara Motor Tewas Terbakar di Madiun, Korban Tabrak Lari

Minggu, 13 Oktober 2019 15:22 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Tragis, Dua Pengendara Motor Tewas Terbakar di Madiun, Korban Tabrak Lari
Kondisi kedua korban yang hangus terbakar sebelum dievakuasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua pengendara sepeda motor ditemukan tewas terbakar di Jl. Raya Nganjuk-Caruban Kec. Saradan, Madiun. Dua korban yang berboncengan itu diduga merupakan korban tabrak lari sebuah truk.

Peristiwa itu terjadi hari Sabtu (12/10) sekitar pukul 22.30 WIB di Jl. Raya Nganjuk-Caruban, tepatnya di Desa Sugihwaras Kec. Saradan Madiun. Ironisnya, dua korban pengendara sepeda motor yang tewas terbakar tersebut sulit dikenali.

Kasatlantas Polres Madiun AKP Jimmy Heriyanto Manurung yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com terkait kecelakaan ini, mengungkapkan bahwa sepeda motor nahas tersebut melaju dari arah Timur ke Barat, yakni dari Nganjuk menuju Caruban. Setelah di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut ditabrak oleh truk dari belakang.

"Kendaraan melaju searah, yang selanjutnya sepeda motor ditabrak dari belakang oleh kendaraan truk lalu sepeda motor terguling di bahu jalan dan terbakar bersama pengendaranya," jelas Kasatlantas AKP Jimmy Heriyanto Manurung pada BANGSAONLINE.com.

Usai ditabrak kendaraan truk dari belakang, sepeda motor nahas tersebut terjatuh di bahu jalan sebelah kiri lalu kendaraan terbakar. Api diduga berasal dari percikan yang keluar sewaktu sepeda motor terjatuh usai ditabrak, lalu menyambar BBM yang keluar dari tangki motor.

Api kemudian membakar sepeda motor bersama dua pengendaranya. Hingga akibat dari insiden tersebut, dua pengendara serta kondisi sepeda motor sulit dikenali.

"Untuk identitas pengendara ikut terbakar, sehingga tidak ditemukan identitas pengendara. Kondisi sepeda motor juga terbakar habis," pungkas Kasatlantas Polres Madiun.

Saat ini kedua jasad pengendara sepeda motor dilarikan ke ruang jenazah RSUD Caruban.

Sedangkan untuk kendaraan truk usai menabrak sepeda motor langsung melarikan diri. Hanya lampu kendaraan truk serta tulisan Fuso yang ada di lokasi kejadian sebagai penunjuk. Hingga Ahad (13/10) siang, tim Inafis dari Polres Madiun masih melakukan idnetifikasi terhadap jasad pengendara maupun kendaraan korban. (nal/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 30 Juli 2020 21:34 WIB
Oleh: KH. Agoes Ali Masyhuri*Kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim yang menyerahkan dana hibah puluhan miliar rupiah kepada Tanoto dan Sampoerna Foundation membuat dua ormas besar Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah kecewa dan mundur dari organi...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...