Pertunjukan di Alun-alun Ngawi Rawan Copet

Pertunjukan di Alun-alun Ngawi Rawan Copet Penonton berdesakan melihat konser yang digelar di Alun-alun Ngawi, Sabtu (28/9) kemarin.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat hendaknya waspada saat datang untuk menonton pertunjukan, utamanya yang digelar di Alun-alun . Sebab, tiap gelaran pertunjukan di Alun-alun , selalu saja ada insiden pengunjung mengalami kecopetan.

Seperti kejadian pada hari Sabtu (28/09) lalu, saat ada konser di Alun-alun . Seorang penonton mengaku kecopetan handphone (Hp). Akhirnya ia mendatangi kantor Polres untuk melapor, meski pertunjukkan belum selesai.

Ada dua orang warga yang mengaku kehilangan Hp-nya saat di tengah kerumunan penonton.

"Benar ada dua orang melapor ke Polres menjadi korban kecopetan saat melihat pertunjukan di Alun-alun," jelas Paur Humas Polres Ipda Sapto Margono saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Ahad (29/9).

Korban adalah Ririn Irawati (41) warga Desa Campurasri Kec. Karangjati , dan Indah Nur Hayati (15) warga Desa Jururejo Kec . Keduanya hampir bersamaan mendatangi kantor Polres untuk melapor telah kehilangan Hp.

Dari keterangan para korban, bahwa mereka kehilangan HP sewaktu berdesak-desakan saat melihat konser yang mendatangkan sejumlah artis tersebut.

Selain dua orang itu, sejatinya ada korban lain, seorang wanita yang berasal dari Kecamatan Padas mengaku juga kehilangan HP di saat konser tersebut. Namun, ia tidak melaporkan kejadian yang telah menimpanya pada pihak berwajib. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO