Bakar Tumpukan Sampah, Warga Semambung Wonoayu Ikut Hangus

Bakar Tumpukan Sampah, Warga Semambung Wonoayu Ikut Hangus Polisi yang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sarji (58), warga Desa Semambung RT 02 RW 02, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo tewas terpanggang di kebun belakang rumahnya, Kamis (1/8).

Peristiwa itu bermula saat Kurniawati (anak korban) keluar rumah dan melihat kobaran api di belakang rumah. "Waktu keluar rumah, terlihat api di kebun," kata Kurniawati.

Lantas, dia minta tolong kepada Kusnen, untuk melihat api tersebut. Setelah api dilihatnya cukup besar membakar tumpukan kayu bakar tersebut, Kusnen minta tolong warga sekitar untuk melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya.

Betapa kaget setelah api mulai berhasil dipadamkan, warga melihat Sarji sudah dalam keadaan hangus terbakar dengan posisi tengkurap. Atas kejadian tersebut, warga langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Setibanya petugas kepolisian di lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk dilakukan visum.

Kusnen menceritakan, sebelumnya istri korban sempat pamitan untuk pergi yasinan di desa setempat. Setelah istrinya pergi, korban yang memiliki riwayat penyakit diabet ke belakang. "Diduga melakukan bakar-bakar sampah," terang Kusnen

Kapolsek wonoayu AKP Aggung membenarkan akan adanya warga yang tewas terbakar. "Tetapi penyebab terbakarnya kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Agung. (cat/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO