Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Pamekasan Gelar Lomba Tahfid Quran

Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Pamekasan Gelar Lomba Tahfid Quran Kapolres Pamekasan saat membuka lomba Tahfidz Quran. foto: ERRY SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, menggelar lomba tahfidz Quran tingkat SD/MI yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Jumat (28/06/19).

Kegiatan lomba mengambil tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara" diikuti oleh 26 peserta Tahfidz dari SD/MI yang berada di kabupaten Pamekasan.

Lomba Tahfidz dibuka secara langsung oleh Kapolres Pamekasan tersebut dihadiri seluruh perwira jajaran yang ada di . Dalam sambutannya, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK mengatakan, kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan agama Islam.

"Tentunya untuk membentuk gerenasi jiwa-jiwa Quran terhadap generasi penerus bangsa yang memiliki karakter agama dalam mendukung program-program pemerintah," ungkap Kapolres.

Teguh Wibowo juga berharap para generasi penerus bangsa ini nantinya dapat menjadi pemimpin yang beriman. Perlu diketahui, lomba tahfidz Quran merupakan perwakilan dari 2 orang siswa SD/MI dari 13 Polsek yang berada di wilayah kabupaten Pamekasan. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO