Tiga 'Srikandi' Disiapkan Sebagai Calon Camat Donorojo Pacitan

Tiga Ilustrasi

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pacitan Indartato dikabarkan juga akan mengisi dua camat yang lowong. Yaitu Camat Donorojo dan Arjosari. Sebab Camat Arjosari sebelumnya, Monirul Ichwan, saat ini dimutasi sebagai Sekertaris Dinas Perpustakaan dan Arsip. Sedangkan Camat Donorojo Sumoro Hadi, saat ini telah menduduki jabatan barunya sebagai Staff Ahli Bupati.

Merunut informasi yang berhasil dirangkum wartawan, Bupati Indartato kabarnya menginginkan ada calon camat perempuan yang akan ditempatkan di Donorojo. Sumber di mengatakan ada sejumlah nama pejabat perempuan yang akan dipromosikan sebagai Camat Donorojo. Yakni Hesti Suteki saat ini menjabat sebagai Kabid Aset BPKAD. Kemudian, Lilik Kusmiati yang sekarang ini menjabat sebagai Kabid Perdagangan Disperindag, serta Sugiyem Kabid Pembangunan Manusia dan Masyarakat Bappeda.

"Dari tiga nama tersebut, Hesti Suteki yang berpeluang besar bakal dipromosikan sebagai Camat Donorojo," ujar sumber yang meminta tidak ditulis namanya, Rabu (5/12).

Sementara untuk mengisi kekosongan Camat Arjosari, kabarnya bupati akan mempromosikan Didik Darmawan yang sekarang ini sebagai Sekcam Arjosari dan sekaligus sebagai pelaksana tugas Camat Arjosari. Sedangkan kursi Sekcam Arjosari akan diisi oleh Hendrik Mujianto, yang saat ini memangku jabatan sebagai Kasubag Tata Pemerintah Bagian Pemerintahan.

Saat dikonfirmasi terkait wacana tersebut, Hesti Suteki enggan memberikan pernyataan apapun. "Jangan bicara soal itu (mutasi)," ujarnya di ujung telepon. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO