Kapolda Jatim Silaturahmi ke Kediaman Khofifah

Kapolda Jatim Silaturahmi ke Kediaman Khofifah Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan bertandang ke kediaman Khofifah Indar Parawansa, Jumat (28/9).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan bertandang ke kediaman Gubernur Jawa Timur terpilih periode 2019-2024, Indar Parawansa, Jumat (28/9).

Bersama sejumlah jajarannya, Kapolda menggelar pertemuan tertutup bersama dan juga orang kepercayaan , M. Roziqi yang ikut menyambut kedatangan Irjen Pol Lucky Hermawan.

Datang tepat pukul 09.00 WIB, pertemuan keduanya berlangsung gayeng. Mereka juga sempat dijamu dengan aneka masakan rumahan oleh .

Usai sekitar dua jam menggelar pertemuan, rombongan kapolda tersebut langsung meninggalkan kediaman di kawasan Jemursari tanpa wawancara dengan media.

mengatakan pertemuan tersebut lebih pada silaturahmi dan saling memperkenalkan diri. Topik pembicaraan yang terjadi antara Kapolda dan lebih pada kondisi keamanan di tahun politik.

Menurut di tahun politik ini, kemanan dan kondusivitas Jawa Timur harus dijaga bersama. Bukan hanya kepolisian saja, namun juga masyarakat dan semua elemen.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO