Ditinggal Pejabatnya Pensiun, Jabatan Kepala BP2KD dan Bapenda Kosong

Ditinggal Pejabatnya Pensiun, Jabatan Kepala BP2KD dan Bapenda Kosong Bupati Pacitan Indartato. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Selain dua kursi staf ahli bupati dan satu kursi asisten sekkab, dua kursi kepala badan/dinas di juga lowong. Yakni, Kepala Badan Pendidikan, Pelatihan dan Kepegawaian Daerah (BP2KD), serta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Dua jabatan itu kosong setelah ditinggal pejabat sebelumnya memasuki masa purna tugas, awal September lalu.

Bupati Pacitan Indartato, belum memberikan sinyal kapan dua pos jabatan kepala badan tersebut akan diisi. Untuk sementara, dia hanya meminta kepada Bapperjakat agar secepatnya menyelesaikan proses lelang jabatan dua staf ahli bupati dan satu asisten sekkab.

"Biar tuntas dulu proses lelang jabatan terhadap dua calon staf ahli bupati dan satu calon asisten sekkab sesuai prosedur yang ada," ujar Indartato, Selasa (4/9).

Orang nomor satu di ini juga masih enggan mengutarakan rencana untuk melakukan pengisian dua pos jabatan calon kepala badan tersebut. Apakah dengan cara reposisi ataukah secara lelang, Indartato masih pelit memberikan keterangan. "Biar tuntas dulu proses lelang jabatan itu, baru akan kita lakukan pengisian. Sehingga tidak berulang kali melakukan mutasi," tegasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO