Kunjungi Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan, Kapolri Soroti Sejumlah Fasilitas

Kunjungi Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan, Kapolri Soroti Sejumlah Fasilitas Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat mengunjungi Pusat Pendidikan Brigade Mobil (Pusdik Brimob) Watukosek, Gempol, Pasuruan, Senin (23/4).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com Jenderal Tito Karnavian kunjungi Pusat Pendidikan Brigade Mobil (Pusdik Brimob) Watukosek, Gempol, Pasuruan, Senin (23/4). Sejumlah fasilitas di Pusdik Brimob menjadi sorotan, karena dianggap sudah tidak layak dan perlu direhabilitasi.

“Saya sebagai ingin Pusdik ini dipertahankan dan ditingkatkan kualitasnya. Untuk itu kami melihat apa saja yang harus diperbaiki untuk meningkatkan itu,” Kata Tito kepada BANGSAONLINE.com di lokasi.

Jenderal Tito mengatakan, banyak bangunan di Pusdik Brimob ini tidak layak. Padahal ini merupakan pasukan elit Polri yang memiliki kemampuan penanganan unjuk rasa, terorisme, bahkan kasus kriminal tingkat tinggi.

Jenderal Tito menyampaikan, ada beberapa fasilitas bangunan yang harus diperbaiki, di antaranya barak yang memprihatinkan, gedung olahraga yang tidak ada jogging tracknya, rumah sakit yang ruangan anaknya berdampingan dengan kamar jenazah.

“Nanti kita akan inventarisir, dengan biaya dari APBN dan juga dana hibah untuk itu,” pungkasnya. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO