JLS Pacitan Kembali Memakan Korban

JLS Pacitan Kembali Memakan Korban ilustrasi

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jumlah korban meninggal dalam kejadian laka-lantas di sepanjang jalur lingkar selatan (JLS), Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten terus bertambah. Korban kali ini adalah Ida Damayanti, guru SMK PGRI , Sabtu (24/2).

Ida merupakan korban kecelakaan lalu-lintas di JLS pada 17 Februari 2018 lalu. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban yang juga adik ipar dari Ketua KPU Damhudi itu sempat menjalani perawatan intensif disalah satu rumah sakit yang ada di Jogjakarta.

"Namun nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi mengingat luka kepala yang dialaminya cukup parah. Korban tak sadarkan diri hampir sepekan lebih hingga akhirnya berpulang," tutur Teguh salah seorang sumber yang menyampaikan berita duka melalui aplikasi chatting WhatsApp (WA), Sabtu (24/2).

Terkait peristiwa memilukan itu, warga sangat berharap agar Pemkab melalui OPD terkait bisa segera bersikap agar tidak lagi jatuh korban di JlS. Misalnya dengan pemasangan rambu di persimpangan jalan menuju kompleks perumahan Asabri. Sebab jalur tersebut merupakan jalur utama bagi anak sekolah dan para pegawai saat berangkat menuju sekolah dan tempat bekerja. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO