Pacitan Sat Set Bangun Indonesia: Jalan Sehat dan Hiburan untuk Membangun Bangsa

Pacitan Sat Set Bangun Indonesia: Jalan Sehat dan Hiburan untuk Membangun Bangsa Ketua DPC PDIP Pacitan, Deni Wicaksono, saat menyerahkan hadiah kepada peserta jalan sehat.

PACITAN, BANGSAONLINE.com menjadi saksi giat jalan sehat bertajuk ' Sat Set Bangun Indonesia' yang digelar di titik nol km, Alun-Alun , Minggu (4/2/2024). Dengan kehadiran 20 ribu peserta dari seluruh wilayah , acara ini berhasil menciptakan semangat kebersamaan. 

Ketua DPC dan anggota DPRD Jawa Timur, Deni Wicaksono, mengatakan bahwa agenda tersebut merupakan dukungan kepada pasangan nomor urut 3, -Mahfud, serta partai berlambang banteng dengan moncong putih itu.

Ia menekankan, acara ini mengajak seluruh warga untuk memilih dan pasangan -Mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024. Pasangan dengan nomor urut 3 itu diharapkan dapat mewujudkan komitmen besar mereka untuk memajukan Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

" Sat Set Bangun Indonesia bukan hanya tentang jalan sehat, hiburan, dan doorprize, tapi juga tentang semangat persatuan dan dukungan terhadap masa depan Indonesia yang lebih baik," ujarnya.

Sebagai bagian dari kegembiraan, kegiatan juga menawarkan doorprize menarik seperti sepeda listrik, paket umroh, dan bahkan mobil. Semua hadiah ini diharapkan dapat menjadi bentuk apresiasi untuk partisipasi aktif masyarakat dalam acara ini.

Seluruh kader turut serta melakukan gotong royong menyelenggarakan dan mensukseskan agenda tersebut. Jalan sehat dan panggung hiburan semakin meriah dengan penampilan istimewa dari Difarina Indra dan Rindy Safira.

Bukan hanya sekadar hiburan, acara juga menjadi ajang berkumpul dan merayakan kebersamaan masyarakat . Kegiatan ini bertujuan lebih dari sekadar olahraga, melainkan bagian dari kampanye Pilpres 2024. (mar/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO