Pertandingan Golf Terhenti karena Pertarungan Hidup Mati Ular vs Buaya

Pertandingan Golf Terhenti karena Pertarungan Hidup Mati Ular vs Buaya Jangan ganggu makan siangku ya... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Terjadi pertarungan sampai mati antara buaya melawan ular phiton burma di sebuah padang golf Florida.

Dr Richard Nadler yang saat itu bertanding di hole-10 di klub Creek Fiddler di Naples terpaksa sepakat tak melanjutkan pertandingan, lalu menikmati pertarungan tak lazim ini. Terlihat kepala ular itu sudah berada di dalam mulut buaya, meski tubuh panjangnya melilit sang buaya.

Buaya diam saja, tapi matanya masih terbuka.

Dokter gigi yang mengelola Richard M. Nadler DMD Consulting ini mengabadikan momen unik ini lalu mebagikannya di akun facebooknya, dengan judul: "Hari yang liar di hole-10! Pertarungan antara buaya melawan python Burma. Buaya berada di atas angin."

Keesokan harinya, ketika mereka semua sepakat untuk melanjutkan pertandingan di hole-10, tidak ditemukan mayat satu di antaranya. Sepertinya, ular itu sudah dimakan buaya.

Python Burma adalah satu dari lima spesies ular terbesar di . Dan seperti namanya, itu berasal dari Asia Selatan dan Tenggara. Phiton burma bukan spesies asli Florida dan menimbulkan risiko signifikan terhadap satwa liar dan ekosistem asli. Demikian dikatakan Brian Norris, humas Florida Fish and Wildlife Conservation Commission, kepada Fox News.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO