Hebat, Jukir Penjual Mie di Kota Malang Berhasil Gagalkan Curanmor

Hebat, Jukir Penjual Mie di Kota Malang Berhasil Gagalkan Curanmor Pelaku berikut barang bukti berupa Hp dan sepeda motor Honda Beat hitam yang berhasil diamankan petugas dibantu masyarakat.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com -  Seorang juru parkir (jukir) salah satu penjual mie di Jl. Hamid Rusdi Gang 6 Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor, Minggu (14/1) sekitar pukul 11.15 WIB.

Pelaku diketahui bernama Rifal Eldiansyah alias Wafiek Junior (23) warga Bumiayu Kedungkandang Kota Malang.

Jukir mie yang tidak mau namanya dipublikasikan tersebut menceritakan kronologinya. Saat itu pelaku sekitar pukul 08.00 WIB mondar-mandir di minimarket dekat mie yang ia jaga. Di saat situasi aman pelaku berencana mengambil helm tapi aksinya ketahuan jukir dan pelaku menjauh dari lokasi.

Sekitar 11.15 WIB pelaku kembali lagi ke lokasi dan mengambil HP Merk Blackbery warna putih di bawah dashboard Honda Beat hitam nopol N-2451-AAK milik pelanggan yang membeli jus di lokasi.

Tetapi aksi pelaku tersebut sudah dipantau jukir. Pada saat pelaku membuka dashboard dan sudah memegang HP, sppontan jukir berteriak sekeras-kerasnya dengan mengucapkan kata maling.

Akibat teriakan jukir tersebut, massa langsung bergerak ke tempat pelaku dan langsung menangkap pelaku. Bahkan saking jengkelnya, bogem mentah berkali-kali melayang ke wajah pelaku hingga babak belur.

Saat yang bersamaan, pelaku langsung diamankan beberapa anggota TNI karena lokasi TKP berdekatan dengan asrama TNI. Selanjutnya beberapa anggota TNI menghubungi Polsek Blimbing dan menyerahkan pelaku serta barang bukti berupa satu buah Hp Blackberry dan satu sepeda montor untuk di proses secara hukum. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO