Bupati Sambari Lepas Atlet Balap Sepeda Gresik Cup 2017

Bupati Sambari Lepas Atlet Balap Sepeda Gresik Cup 2017 Bupati Sambari saat melepas atlet sepeda. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari Halim Radianto melepas lomba balap sepeda Cup 2017 dari garis start di halaman Wisma Semen di Jalan Veteran , Minggu (15/10/2017).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah ikut ambil bagian pada kejuaraan balap sepeda. "Insya Allah kami akan selalu intens menyelenggarakan olahraga. Agar kita sehat dan tentunya untuk berprestasi," ujarnya.

Bupati mengaku bangga atas seluruh agenda kegiatan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia). "Pak ketua KONI Kabupaten yang baru dr. Singgih Priyanto yang sering mengadakan kegiatan lomba, saya sampaikan terima kasih," katanya.

Ia berharap KONI lebih mampu berkembang sesuai tuntutan masyarakat akan prestasi olahraga. "Saya yakin KONI mampu berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional," jelasnya.

Sementara Ketua KONI dr. Singgih Priyanto menyatakan, lomba kali ini sebagai ajang pemanasan sekaligus pembinaan dalam mempersiapkan pada ajang balap sepeda tingkat nasional. "Kami berharap pada kejuaraan tahun 2019 ada bibit baru yang dihasilkan dari kejuaraan ini, mampu bertanding dan bersaing dengan atlet balap sepeda lain dan mampu berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional," katanya.

Pada Kejuaraan kali ini rute yang dilalui oleh atlet balap sepeda mulai dari Jalan Veteran-Jalan Kartini-Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo berbelok di depan Masjid Agung menuju Jalan Mayjen Sungkono sampai keluar lagi menuju Jalan Veteran dari samping pabrik cat Nippon Paint.

Kemudian, masuk garis finish di lokasi Wisma Semen Jalan Veteran. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO