Cekcok, Tukang Becak di Pamekasan Bacok Sesama Tukang Becak

Cekcok, Tukang Becak di Pamekasan Bacok Sesama Tukang Becak Tempat kejadian perkara dan becak korban yang berlumur darah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Aksi pembacokan terjadi di jalan Trunojoyo, tepatnya di depan bank BRI unit Trunojoyo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (27/03) siang. Arjono (50) warga Kangenan gang 2 terkapar usai dibacok oleh Syafii, warga desa Trasak.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan Bangsaonline.com, keduanya memang sering cekcok. Pelaku Syafii yang sehari-harinya juga bekerja sebagai tukang becak sekaligus cleaning service di klinik dokter gigi Shanti, diketahui kerap bertengkar dengan Arjono yang juga tukang becak. Arjono sendiri diketahui juga merangkap makelar MPU yang sering parkir di tempat kejadian perkara.

"Memang keduanya sering cecok tiap hari. Puncaknya sampai terjadi aksi pembacokan oleh Syafii karena hal hal sepele," ujar seorang warga Trunojoyo yang sering parkir di depan bank BRI tersebut.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Bambang Hermanto, membenarkan adanya aksi pembacokan tersebut. "Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Pamekasan. Sedangkan tersangka sudah kami amankan di Mapolres Pamekasan," ujarnya.

"Harjo mengalami luka bacok cukup parah di kepala dengan 15 jahitan dan luka di bahu luka," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO