Seorang Anggota TNI di Pamekasan Jadi Korban Pengeroyokan Sejumlah Pemain Musik

Seorang Anggota TNI di Pamekasan Jadi Korban Pengeroyokan Sejumlah Pemain Musik Tangkap layar video pengeroyokan anggota TNI di Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang anggota TNI menjadi korban pengeroyokan yang di lakukan oleh pemain musik tong-tong di Jalan Raya Raden Abdul Azis, Kelurahann Jungcangcang , Minggu (24/3/2024) dini hari.

Kasi Humas Polres AKP Sri Sugiarto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan korban pemukulan adalah anggota satuan TNI.

"Anggota TNI mobilnya terjebak macet di situ dan tidak tahu gimana ceritanya terus terjadi keributan," kata Sri Sugiarto Kepada BANGSAONLINE.com 

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pelaku pengeroyokan anggota TNI tersebut berasal dari Desa Klampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten .

Disebutkan oleh Sugiarto, saat ini sudah dilakukan mediasi antara pelaku dan juga korban.

"Ini sudah dilakukan upaya mediasi oleh polsek, danramil, dan ada danpom biar bisa didamaikan di Desa Klampar dan sudah ditangani oleh danpom. Tapi informasi dari Kapolsek Proppo sudah damai," tuturnya. 

Pengeroyokan tersebut terekam video amatir yang beredar di media sosial dengan durasi sekitar 29 detik.

Pada video tersebut, terlihat para pemain musik tong-tong melakukan pemukulan kepada anggota TNI hingga korban tersungkur. (dim/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO