ASN di Pacitan Harus Kuat dan Kompak

ASN di Pacitan Harus Kuat dan Kompak Indartato

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pacitan H. Indartato terus berupaya membangun cita demi mensejahterakan masyarakat. Salah satu upaya tersebut, dengan mensolidkan semua aparatur sipil negara (ASN). Sebab menurut bupati, pemerintahan tidak akan menjadi kuat dan solid tanpa diperkuat oleh ASN yang hebat dan kompak.

"Kekompakan dan kehebatan ASN, merupakan kekuatan pemkab. Akan tetapi ASN yang hebat tidak ada gunanya jika tidak dibarengi dengan kekompakan dan persatuan," kata Indartato, Minggu (5/3).

Indartato yang terpilih kembali sebagai nahkoda DPC Partai Demokrat Pacitan melalui muscab yang diselenggarakan di Surabaya itu mengatakan, ‎jabatan bukanlah sebuah kemewahan.

"Akan tetapi sebuah pengabdian dan pengorbanan untuk melayani rakyat, agar hidup mereka lebih maju, lebih baik dan lebih sejahtera. Itulah perlunya sebuah tekad dan kebersamaan, sinergitas dan kolaborasi. Serta harus selalu kompak dan menjaga persatuan dan kesatuan. Dan yang terpenting, jangan mencari kelemahan satu dengan lainnya," pesan bupati.

Lebih lanjut, Indartato mengungkapkan, dalam upayanya mensejahterakan masyarakat, tentu dibutuhkan dukungan dan komitmen semua pihak agar Pacitan lebih maju dan sejahtera.

Ia menargetkan, di akhir masa jabatannya nanti, pertumbuhan ekonomi bisa bertengger di 5,82 persen. Begitu pun pengangguran terbuka yang hanya diangka 1 persen, penduduk miskin tak lebih dari 13,85 persen, dan indeks pembangunan manusia bisa menyentuh level 68,17 persen. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO