RSUD Bangil Tergetkan Pendapatan Rp 93 M

RSUD Bangil Tergetkan Pendapatan Rp 93 M

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Manajemen Kabupaten Pasuruan menargetkan pendapatan dari sektor layanan kesehatan sebesar Rp 93 miliar tahun 2017.

Direktur , Loembini Pedjati Lajoeng yang dikonfirmasi menuturkan, target tersebut diancang-ancang bisa naik hingga Rp 13 miliar dibanding tahun sebelumnya. Pada 2016, pendapatan yang ditargetkan sebesar Rp 80 miliar sudah terpenuhi.

“Manajemen menargetkan pendapatan tahun ini menembus Rp 93 miliar,” jelas Loembini saat ditemui di beberapa waktu lalu.

Loembini menyampaikan, target ini ditujukan untuk menunjang operasional di . "Memang, hal itu tak mudah. Namun, kami optimis bisa merealisasikan pendapatan yang relatif besar itu," ujarnya.

Beberapa langkah akan dilakukan untuk mencapai target. Termasuk menambah sejumlah layanan yang ada di . Seperti penambahan tempat tidur bagi pasien rawat inap.

“Upaya yakni akan menambah jumlah tempat tidur bagi pasien di ruang inap jantung dan paru yang baru disamping sejumlah peningkatan pelayanan kesehatan lainnya,” jelas Loembini.

Saat ini, jumlah tempat tidur bagi pasien di mencapai 272 unit. Jumlah itu bakal ditambah, hingga 57 unit. “Meski relatif tinggi, kami optimis target bisa terpenuhi,” sambung dia. (psr3/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO