Polemik RSUD Bangil, Bupati Irsyad Minta Maaf: Terima Kasih atas Masukan dan Kritik Konstruktifnya

Polemik RSUD Bangil, Bupati Irsyad Minta Maaf: Terima Kasih atas Masukan dan Kritik Konstruktifnya Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , , menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat usai viralnya konser musik yang mewarnai peresmian Gedung Rawat Jalan dan Logo Baru , pada Rabu (2/8/2023) lalu.

Ia pun berterima kasih dan mengapresiasi khalayak umum atas masukan dan kritik konstruktif yang disampaikan untuk ditindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan selanjutnya.

“Saya mohon maaf dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan masukan. Semua kritik membangunnya untuk pembelajaran kita semua dan akan kita evaluasi lagi ke depannya. Saya melihat, malam apresiasi, acara internal untuk pegawai . Penampilan band Kotak itu hanya melengkapi malam apresiasi saja,” ujarnya, Jumat (4/8/2023).

Menurut dia, penampilan grup musik ibu kota tersebut untuk memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan dan keluarga besar atas capaian-capaiannya, termasuk totalitas dalam menangani pandemi Covid-19 selama 3 tahun terakhir.

“Saya sampaikan bahwa hiburan musik Kotak bukan konser. Sama sekali tidak ada niat untuk berpesta dan lain sebagainya. Yang pertama saya tekankan sebelum pelaksanaan acara adalah, jangan sampai mengganggu pelayanan di RS. Dan itu sudah dilakukan, ternyata IGD sedang direnovasi. Sehingga tidak ada pasien di dalamnya. Semuanya sudah direlokasi di ruangan gedung belakang,” paparnya.

Acara peresmian gedung rawat jalan dan logo baru itu sekaligus malam apresiasi bagi keluarga besar yang ditandai dengan pemberian penghargaan kepada tenaga kesehatan. Ada beberapa kategori penghargaan yang diserahkan oleh Bupati didampingi Direktur , Arma Roosalina.

Masing-masing, Jabatan Dokter Spesialis, dr. Hamzah, Sp.OT; kategori Jabatan Perawat, Wiwit Widyawati dan kategori Jabatan Tenaga Teknik Biomedika, Rifan Amirul Fathur.

Apresiasi juga diberikan untuk kategori Jabatan Tenaga Keteknisian, Evira Afrida; kategori Jabatan Tenaga Keterapian, Emi Apriliyanti; kategori Jabatan Tenaga Gizi, Amanda Dyah Eka Yunia; kategori Jabatan Bidan, Erly Mutiara Subarta-Red. Eka Maria. (par/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO