Tahun Depan, Dirilis Robot Seks dengan Vag*** 'Senikmat' Aslinya

Tahun Depan, Dirilis Robot Seks dengan Vag*** Wuih, robot seks ini tampak nyata seperti manusia. sungguh ideal. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Tahun depan, akan diproduksi dengan vitur vagina dibikin nyaris sama aslinya. Untuk satu robot ini, dibandrol sekitar Rp 190 juta.

Bahkan, robot akan dibikin lebih hiperseks, sehingga lebih memuaskan pemakainya.

RealDoll ini dibuat Abyss Creations, perusahaan yang berbasis di California. Menglaim bahwa kehadiran robot bikinannya dipastikan tak sama dengan generasi-generasi sebelumnya.

Selain tubuhnya hangat seperti suhu manusia, juga robot ini sensitif terhadap sentuhan.

Matt McMullen, si pemilik Real Dolls mengatakan: "Saya ingin memiliki orang-orang benar-benar mengembangkan keterikatan emosional, dengan tidak hanya sekedar robot, tapi karakter yang sebenarnya di balik itu. Kami ingin mengembangkan semacam cinta sejati kepada ‘mahluk’ ini.”

Levy, penulis Love And Sex Dengan Robot, mengatakan: "Saya sudah tidak ,meragukan lagi. Kehadiran yang yang nyaris seperti manusia, akan membawa konsekwensi yang sangat besar. Faktanya, Kita telah melihat perubahan yang cepat dalam hubungan manusia berkat internet, perangkat mobile dan SocialMedia. Pada demikian.”

"Kemajuan besar berikutnya akan memungkinkan kita untuk menggunakan teknologi , akan memungkinkan manusia akan jatuh cinta kepada teknologi. Berhubungan seks dengan robot dan menikahi mereka."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO