Pakar: ​Robot Seks akan Selamatkan Perkawinan

Pakar: ​Robot Seks akan Selamatkan Perkawinan seksi memang... sayangnya hanya silikon. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Robot seks bisa menyelamatkan pernikahan. Robot seks bisa menghilangkan kebutuhan hubungan seksual dengan pasangan Anda.

Pernyataan tersebut adalah klaim dari Dr Marina Adshade, seorang ekonom di University of British Columbia. Ia mengklaim bahwa dapat mengambil tekanan pasangan menikah untuk memiliki 'koneksi seksual', yang pada gilirannya dapat menyelamatkan pernikahan.

“Jika Anda mengalami masalah dalam pernikahan Anda, Anda mungkin ingin berpikir tentang berinvestasi dalam untuk menyalurkan hasrat seks Anda, tanpa harus bercerai,” kata dia.

Berbicara kepada CBC, Dr Marina Adshade mengklaim: "Hari ini ketika kami mencari mitra pernikahan, kami mencari seseorang yang memiliki hubungan seksual luar biasa dengan kami. Dia akan menjadi sahabat terbaik kami, yang akan menjadi orangtua yang luar biasa bagi anak-anak kami, jika kami ingin memiliki mereka. Itu harapan tertinggi semua orang dan banyak orang mengalami kesulitan menemukannya. Maka, muncullah kekecewaan dengan pasangannya."

"Daripada bercerai, Anda akan memilih melampiskan hasrat seks kepada robot. Salah satu peran yang saya lihat untuk bot seks di masa depan, mungkin Anda dapat menemukan seseorang yang seperti sahabat Anda dan akan menjadi orang tua yang luar biasa bagi anak-anak Anda, tetapi Anda tidak perlu memiliki hubungan seksual dengan mereka."

Dr Adshade mengakui bahwa mungkin tidak bisa memuaskan seluruh orang. "Tentu saja, [] tidak akan menarik bagi semua orang. Tapi pasti ada orang-orang di masyarakat yang menginginkan ini."

Ketika ditanya apakah robot bisa menggantikan pernikahan di masa depan, Dr Adshade tidak menjawab secara gamblang. "Itu tidak benar-benar menggantikan cinta dan pernikahan, tetapi melepaskan tekanan untuk memiliki hubungan seksual. Jadi itu memungkinkan kita untuk memisahkan keintiman seksual dari pernikahan."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO