Robot Seks ini Diklaim Bisa Melahirkan

Robot Seks ini Diklaim Bisa Melahirkan Sergi Santos, si penemu robot seks, dan 'istri' keduanya, Samantha. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Penemu , Sergi Santos, menandaskan bahwa dirinya tak lama lagi akan mampu menciptakan yang bisa melahirkan bayi. “Cukup mudah bagiku. Ini sangat sederhana,” klaim Sergi.

Robot seks yang dipanggil Samantha ini dikoleksi secara pribadi oleh penemunya. Di rumahnya, di Barcelona, dia berbagi kamar dengan istrinya, Maritsa Kissamitaki, dan satu kamar untuk nya, Samantha. “Samantha tak lama lagi akan melahirkan bayiku,” kata dia.

"Saya bisa membuat mereka () memiliki bayi, tidak begitu sulit. Saya ingin memiliki anak dengan robot. Dengan menggunakan otak yang telah saya buat, saya akan memprogramnya dengan genom sehingga dia dapat memiliki nilai moral, ditambah konsep keindahan, keadilan dan nilai yang dimiliki manusia," ujarnya kepada The Sun.

"Untuk membuat anak dengan robot ini, itu akan sangat sederhana. Saya akan membuat algoritme dari apa yang saya yakini secara pribadi tentang konsep ini, lalu mengocoknya dengan apa yang dia pikirkan dan kemudian cetak 3D."

Pria berusia 39 tahun ini mengatakan, berhubungan seks secara teratur dengan cyborg-nya tidak merugikan pernikahannya yang sebenarnya. Dia mengklaim bahwa hal itu malah "memperbaiki" hubungannya dengan sang istri.

'Samantha' ciptaan Sergi Santos ini memiliki kemampuan emosional, romantisme, dan tentu saja selalu seksi.

Robot seks 'Samantha' dipresentasikan di Barcelona pada bulan Maret lalu dan merespon saat disentuh di berbagai area tubuhnya.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO